AC Milan: Gara-gara El Shaarawy, Carlo Ancelotti Berselisih dengan Galliani

Dua minggu ini masih menjadi milik striker AC Milan, Stephan El Shaarawy. Mantan pemain Genoa ini membuat Carlo Ancelotti berselisih pendapat dengan Adriano Galliani. Tapi tenang, mereka hanya berselisih perihal pendapat mereka tentang talenta hebat striker internasional Italia tersebut.
El Shaawary seperti Eto’o, begitu Galliani berpendapat. Ancelotti langsung mereponsnya bahwa striker muda tersebut lebih tepat kalau disamakan dengan Woderkid asal Brazil, Neymar.
“Galliani membandingkan El Shaarawy ke Eto’o? Dalam hal karakteristik, El Shaarawy mengingatkan saya lebih kepada Neymar dari pada Eto’o,” aku Ancelotti seperti dikutip Sky Sports.
Saat ini Ancelotti hanya bisa melihat El Shaarawy yang sering dimainkan dengan Robinho. Pelatih Paris Saint-Germain itu pun penasaran da siap menunggu El Sharawy dengan Alexandre Pato.
“El Shaarawy telah memiliki start yang sangat baik untuk musim ini, dan aku penasaran melihat dia bermain bersama Pato.”
Tidak hanya Ancelotti, magnet El Shaarawy pun menarik perhatian legenda AC Milan, Andriy Shevchenko.
“El Shaarawy cepat, diberkahi teknik yang bagus yang Anda butuhkan di saat sulit. Dia seperti siapa? Saya tidak tahu dengan siapa El Shaarawy bisa dibandingkan. Saya pikir pembandingan adalah sesuatu yang berbahaya, karena setiap juara berbeda. Tapi Stephan mengingatkan saya pada diri saya sendiri, terutama saat dia berakselesari,” tegas striker yang gagal di Chelsea tersebut.
Musim panas 2011 menjadi keberuntungan bagi AC Milan, di mana mereka sukses merekrut El Shaarawy dari Genoa. El Shaarawy telah menyarangkan lima gol dalam delapan pertandingan resmi untuk AC Milan musim ini.
sumber:sidomi.com
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ArdetaCyber - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger