HTC Desire L, Smartphone Kelas Menengah dengan Prosesor Dual Core

HTC, produsen smartphone papan atas asal Taiwan ini merilis smartphone kelas menengah yang ditenagai oleh prosesor dual-core untuk pasar Taiwan, yakni HTC Desire L. Smartphone HTC Desire L ini ini memang belum pernah terdengar sebelumnya, tapi akhirnya HTC meluncurkan smartphone tersebut di negara asalnya.
HTC Desire L ini dibekali layar sentuh berjenis kapasitif berukuran 4,3 inci dengan resolusi WVGA 800 x 480 piksel dengan teknologi khas produsen asal Taiwan ini, yakni Super LCD 2. Smartphone HTC Desire L ini menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean yang diperkirakan versi 4.1.2.
Mengingat smartphone HTC Desire L ini ditujukan untuk pasar kelas menengah, spesifikasi dapur pacu smartphone ini terlihat biasa saja, yakni ditenagai oleh prosesor dual-core dengan kecepatan 1GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB. Sayangnya, tak disebutkan chipset yang digunakan oleh HTC Desire L.
Smartphone HTC Desire L ini mengusung dimensi 128 x 66,9 x 8,9mm dengan berat yang cukup ringan, yakni 118 gram saja. Smartphone HTC Desire L ini dibekali dengan memori internal sebesar 4GB yang dilengkapi slot memori eksternal untuk ekspansi memori hingga maksimal 32GB. HTC membekali Desire L dengan baterai berkapasitas 1.800mAh.
Tak hanya itu, HTC Desire L ini dibekali kamera belakang dengan resolusi 5 megapiksel f/2.0 autofokus dengan dipersenjatai oleh sensor BSI dan dilengkapi LED flash untuk mengambil gambar di tempat yang kurang cahaya. Kamera HTC Desire L ini juga memiliki kemampuan untuk merekam video HD 720p.
Seperti yang dilansir dari GSM Arena (19/04/2013), smartphone HTC Desire L ini tersedia dalam beberapa pilihan warna. Sayangnya, tak diketahui apakah HTC Desire L ini akan dijual ke pasar di luar Taiwan atau tidak.
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ArdetaCyber - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger