Prediksi Aston Villa vs West Bromwich Liga Inggris, 30 September 2012

Duel dua tim medioker Liga Inggris 2012-2013 antara Aston Villa vs West Bromwich Albion akan tersaji di Stadion Villa Park, Minggu (30/9/2012) pukul 22.00 WIB. Meski keduanya tak memiliki status sebagai tim besar, namun pertandingan nanti tetap layak dinanti.
Tuan rumah saat ini berada di posisi ke-15 klasemen sementara hasil dari sekali menang, sekali imbang, dan tiga kali kalah. Namun kemenangan fantastis di Stadion Etihad dalam ajang Capital One Cup tengah pekan lalu bisa merubah peruntungan Villa di liga.
Ya, kemenangan atas Manchester City tentu menjadi suntikan semangat yang besar bagi Matthew Lowton dkk. Apalagi performa Gabriel Agbonlahor juga sedang memuncak.
Moncernya penampilan Agbonlahor sedikit membuat manajer Paul Lambert pusing karena ia dipastikan bingung memilih siapa striker yang akan ia pasang mengingat Darren Bent dan Christian Benteke juga tidak dalam performa menurun.
“Ketiganya memiliki peluang yang sama untuk bermain, saya tidak punya pemain favorit. Saya punya sebuah tim yang sangat saya percayai, entah siapa yang bermain,” ucap eks manajer Norwich City itu.
Beberapa armada Lambert harus absen dalam laga nanti. Stilian Petrov, Richard Dunne, Stephen Ireland, dan Gary Gardner dipastikan mangkir. Sementara kondisi Joe Bennett masih terus dipantau untuk melihat ia siap main atau tidak.
Sementara itu, West Brom saat ini bertengger di posisi yang lebih mentereng dari Villa, yakni posisi enam. Meski demikian, manajer Steve Clarke tak menutup mata bahwa Villa saat ini tengah dalam kondisi siap tempur pasca kemenangan dari City.
“Kami memang memiliki awal yang bagus. Tapi Anda tak bisa menganggap Villa punya awal yang buruk. Mereka mampu meraih hasil bagus kemarin. Saya lihat mereka telah mulai bermain seperti apa yang diinginkan oleh Paul.”
Jerome Thomas dan Peter Odemwingie pasti absen karena cedera dan larangan bertanding. Sedangkan Steven Reid, Goran Popov, Liam Ridgewell, dan James Morrison sedikit bermasalah dengan kebugarannya.
Perkiraan susunan pemain:
Aston Villa (4-4-2): 1. Shay Given; 34. Matthew Lowton, 4. Ron Vlaar, 6. Ciaran Clark, 30. Eric Lichaj; 16. Fabian Delph, 8. Karim El Ahmadi, 10. Charles N’Zogbia, 11. Gabriel Agbonlahor; 20. Christian Benteke, 9. Darren Bent. Manajer: Paul Lambert

West Brom (4-2-3-1): 1. Ben Foster; 28. Billy Jones, 23. Gareth McAuley, 3. Jonas Olsson, 4. Goran Popov; 5. Claudio Yacob, 21. Youssuf Mulumbu; 17. Graham Dorrans, 7. James Morrison, 11. Chris Brunt; 20. Romelu Lukaku. Manajer: Steve Clarke
sumber: sidomi.com
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ArdetaCyber - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger