KISAH CINTA KU SAAT INI

Ini cerita ku saat ini, aku jatuh cinta pada seseorang cewex yang cukup menarik
perhatian ku. Aku tak tahu sampai kapan dia mengerti betapa besar nya cinta ini
untuk nya, setiap hari aku selalu perhatian sama dia, sms dia dan pengen aku telpon
tapi aku bingung harus berbicara apa sama dia.

Jika suatu saat nanti dia mengerti tentang cinta ini, aku ingin katakan pada nya 1 love you forever.
aku janji kan selalu buat dia bahagia, karna aku sangat mencintai nya, oh Tuhan satu pinta ku
satu kan lah aku dengan nya, dan kau ciftakan dia hanya untuk ku.

Sungguh aku tak ikhlas jika dia bersama dengan yang lain, karna aku pengen memiliki nya
sepanjang hidup ku. Aku akan lakuin apa aja untuk nya yang penting dia bahagia. kini jujur aku kata kan
aku hanya bisa menganguminya tanpa harus memiliki nya. Memang benar orang orang bilang
kalau cinta itu tidak harus memiliki, tapi apakah aku salah jika aku ingin memiliki nya Tuhan.

Tuhan jawab suara hati ku, jangan KAU biar kan setip hari hari ku mengalau tanpa dia, ijin kan lah
aku bersama dengan nya. Karna hanya lah dia pilihan hati ku.
oooohh cinta separah kah ini kau berikan pada diri ku, kenapa cinta ku tak bisa kumiliki, tak bisa ku bersama nya, cinta apakah aku salah ingin bersamanya? apa kah dosa jika aku mencintainya?

Kenapa harus seperti ini, kenapa harus begini. Disaat aku bener benar mencintai dan memahami arti cinta,
tapi kenapa dia tak memahami cinta ku ini. Jujur aku ingin melupakan nya. tapi hati kecil ku tak mampu berbohong kalau aku tidak mau jauh darinya, oooohh cinta ku mohon mengerti lah aku.

Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ArdetaCyber - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger