CERITA GUE

Gue pengen cerita ni, gue tu kenal adek kelas gue orang nya cantik baek hati juga.
ya pokok nya kalau tidak sms sama dia rasa nya gue tu kangen banget, tapi
yang menjadi pertanyaan buat gue dia tu kangen ngk ya sama aku ni,?

Kalau lewat sms seperti nya akrab banget tapi bila bertemu sama dia, entah kenapa
gue pengen menyapa rasa nya malu banget gitu loooo. Hehehehehe
gue berharaf tidak akrab aja disms, tapi akrab juga bila saat bertemu.

hemz, tapi lucu juga ya kalau diceritain, tapi ngk apa apa lah mungkin kalian juga
perna merasakan hal yang sama seperti gue saat ini, ngk apa apa kan kalau gue
berbagi cerita sama kalian, maklum gue pengen cerita ma siapa lagi
kalau ngk lewat blogger gue ni,,,, hehehehe

Ini lah yang terjadi pada gue saat ini, saat menikmati masa masa diSKM, lucukan,,,???
ehhhhhhhhhh jangan salah juga, kadang ada juga si rasa sedih nya, malu deh kalau dibilangin, hehe tapi ngk apa apa deh. Karna status gue jomlo, bukan karna ngk laku si, karna belum tepat aja, cewek yang mana menjadi kekasih gue.gebetan udah ada si, ya gitu lah yang gue alami,
 Salam kenal aja buat kalian yang baca,
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ArdetaCyber - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger