Teman Memang Segalanya

Saat saat bersama temahn rasa yang terindah buat gue menghabiskan
waktu bersama teman teman yang gue kenal semenjak masuk SMK BINA HARAPAN
di sana lah gue bisa berbagi cerita dengan teman teman gue
yang pertama bernama
1.Arka bility
yang kedua bernama
2.Ilham ramadhan
yang ketiga bernama
3.Doy ratno
yang keempat bernema
4.Rian qutsiders
yang kelima bernama
5.Anton gondrex
yang keenam bernama
6.Fander sandra
yang ketujuh gue sendiri
7.Agung anthonio

Di saat itu kami menjelajahi gunung merapi, betapa bahagia nya gue, bahagia nya melebihi jalan jalan
sama pacar gue, buat gue teman segala nya dibanding kan seorang pacar.
Pacar kalau putus bisa cari lagi
tapi kalau teman sejati susah untuk di dapat kan
jadi, kita jangan mengabai kan teman kita demi seorang pacar
apa lagi musuhan demi pacar, itu adalah perbuatan yang sangat bodoh
dan satu hal lagi kita mengenal bukan untuk dilupakan, dan setiap pertemuan sudah pasti ada perpisahan.
Dan yang gue harap kan walau pun nanti kita terpisah, suatu saat nanti yang gue harapkan kita
berkumpul lagi dan mencerita kan pengalaman yang kita dapat kan, selama kita tidak bersama.
Dan yang gue harafkan semoga kita semua bisa sukses, walaupun ngk pakai dasi
setidak nya punya karyawan yang banyak dengan menjadi wirausaha.
Dan bigi yang membacanya minta kritik dan saran nya,,trimakasih
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ArdetaCyber - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger