Survei: 90% Orang Ingin Liburan & Bali Jadi Tempat Favorit

Jakarta - Liburan menjadi kegiatan yang dinantikan oleh banyak orang. Dari hasil survei wolipop yang dilakukan secara online pada Senin (11/6/2012), 90 persen orang dari 150 responden akan segera melangsungkan liburan di tahun ini.

Destinasi favorit liburan adalah pulau Bali. Sebanyak 35 persen responden mengatakan, tahun ini mereka berencana pergi ke pulau dewata tersebut.

Bali memang menjadi tempat favorit untuk berlibur bagi turis dalam negri maupun mancanegara. Berbagai kegiatan bisa dilakukan di sana, mulai dari berenang di pantai, menikmati olahraga pantai, spa, sampai merasakan sensasi hiburan malamnya.

"Akhir tahun berencana ke bali sama temen-temen cewek gw. Mau nyobain pantai baru dan club-club yang lagi happening di sana," tulis Rita (bukan nama sebenarnya) di Twitter.

Sedangkan Bandung menjadi tujuan short escape atau liburan singkat para wanita. 20 persen wanita mengaku, kota kembang itu bisa menjadi tempat liburan yang paling mudah ditempuh dari Jakarta.

Untuk liburan mancanegara, 30 persen responden memilih Singapura sebagai destinasi berlibur. Tidak hanya untuk belanja, di negri singa itu para pelancong juga ingin pergi ke taman hiburan.

"Mau ke Singapore bulan depan. Nyobain Universal Studio," tulis Rafika (bukan nama Sebenarnya) di Twitter.

Sedangkan sisanya, 10 persen responden berencana berlibur ke Thailand dan Lombok. Kedua tempat tersebut sama-sama terkenal memiliki pantai yang indah.
sumber: wolipop.com
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ArdetaCyber - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger