Beri pria rangsangan di bagian sensitif ini

Sebagai wanita   sudah pasti Anda tak boleh membiarkan aksi ranjang berjalan flat begitu saja. Ini juga yang diungkapkan oleh Ian Kerner, PhD, dalam buku Sex Detox, “Memberi rangsangan pada area sensitif pria, tidak hanya mengirimkan sensasi yang luar biasa, tapi juga meningkatkan aliran darah ke Mr P.”

So ladies, kerahkan manuver di beberapa titik sensitif tubuh pasangan dan lihat bagaimana ia akan “terkapar” penuh kenikmatan!

    The C-Spot
Penasaran kenapa saat Anda membisikkan kalimat nakal di telinga pasangan, ia bisa mendadak turned on seketika? Yap, salah satu zona erotis yang ada di dekat wajah ini memang memiliki beberapa garis sensitif yang mengirimkan aliran sensasi ke seluruh tubuh pasangan. Bagian paling sensitifnya? Ada di tepi luar!

Try this: Pertama-tama, mulailah dengan mencium telinganya, lalu mainkan ujung lidah Anda untuk menjilat mulai dari garis atas hingga area luar daun telinganya yang paling bawah. Perubahan suhu dingin ke suhu panas yang dihasilkan lidah Anda akan membuat Mr. Happy semakin kencang!

    The H-Spot
Sebagai indera peraba, jari memang memiliki beberapa syaraf sensitif yang dengan mudahnya mengantarkan rangsangan penuh kenikmatan saat Anda mengulumnya, apalagi saat sesi bercinta tengah terasa intens.

Try this: Daratkan ciuman lembut pada ujung jari tengahnya, lalu mainkan lidah Anda di sepanjang jarinya seperti sedang melakukan blowjob. Kemudian hisap perlahan-lahan sampai seluruh jarinya masuk ke mulut Anda. Ingin buat si dia lebih bergairah? Selingi dengan kedipan nakal Anda atau sekadar melontarkan kalimat “I’m so going wet, honey...” si dia pasti sudah tak sabar untuk segera melanjutkan aksi berikutnya!

    The W-Spot
“Kulit yang berada di bagian dada pria, lebih sensitif dan sangat peka akan sentuhan ketimbang di bagian lainnya,” ungkap Yvonne K. Fulbright, PhD, penulis Touch Me There. So, bangkitkan libido pasangan dalam sekejap dengan memainkan kedua putingnya saat bercinta!

Try this: Saat ia melakukan penetrasi dalam posisi missionary, mainkan lidah Anda dengan membuat lingkaran-lingkaran kecil di area nipples-nya. Buat lingkaran semakin mengecil dan mengecil sampai pada titik paling sensitif. Oh my gosh, ia pasti langsung memohon agar bibir Anda ikut beraksi di atas tombol kenikmatannya itu!

    The R-Spot
Ada satu garis di Mr P yang selama ini sering disentuh tapi Anda tak sadar kalau bagian ini memiliki sensasi tegangan yang super tinggi. Yap, garis lurus yang memanjang mulai dari kedua bola kembar hingga kepalanya!

Try this: Untuk melihat letak garis itu dengan tepat, genggam bagian dasar Mr P dengan satu tangan. Kemudian gunakan ujung lidah untuk menjilat mulai dari bola kembarnya, batang dalam, hingga ujung kepala. Sensasi yang dirasakan seperti “sengatan listrik” yang mengalir di tubuh si dia. Show those skill, honey!

    The F-Spot
Di bawah kepala Mr P, ada semacam garis kecil yang bentuknya menyerupai kelopak bunga, dan mengandung kenikmatan tinggi! Namanya frenulum. “Titik ini memang sudah terkenal sebagai pusat pertemuan berbagai jaringan urat syaraf. Jadi tak heran bila bagian ini sangat sensitif,” jelas Kerner.

Try this: Saat sesi bercinta dimulai, minta ia untuk melakukan posisi yang bisa memaksimalkan akses frenulum “menghujam” Miss V, semisal missionary. Ambil bantal lalu letakkan di bawah bokong Anda. Perlahan-lahan angkat kedua kaki dan istirahatkan kedua paha Anda tepat di depan bukit kembar. Dengan sudut penetrasi dari atas ini, membuat ujung frenulum akan terus menerus menyentuh G-spot Anda selama sesi bercinta. Rawwrr!

    The O-Spot
Tepat di antara bola kembar dan bokong, ada spot yang bisa membuat pasangan menjerit kencang saking nikmatnya! Yes, inilah yang disebut O-Spot atau perineum. Tanpa perlu banyak basa-basi, berlututlah dan mainkan lidah Anda dengan cepat di sini.

Try this: Ketika ia mulai mengerang nikmat, hisap dan gigit dengan lembut the O-Spot ini untuk aksi klimaksnya. Jangan kaget kalau sensasi ekstra “menggelitik” yang ia rasakan, akan membuat pasangan mengerang semakin kencang!
sumber: okezone.com
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ArdetaCyber - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger