HANYA CINTA

Ini adalah kisah yang mengagumi mu, tapi tak pernah sedikit pun kau memahami
perasaan hati ku ini. Ingin rasa nya aku buang jauh jauh rasa cinta ini, tapi apa daya
sku tak mampu untuk melupakan diri mu, ku selalu berdoa ya tuhan jika ENGKAU ciftakan
dia bukan untuk aku, kenapa harus ada rasa cinta ini kepadanya.

Ingin aku membenci diri nya, agar rasa sayang ku hilang kepada nya, tapi semakin aku
membenci nya semakin besar rasa sayang ini pada nya. Oh Tuhan aku tak sanggup lagi
jika terus begini, ingin rasa nya aku berhenti bernafas agar aku bisa melupakan nya.

Kenapa ya Tuhan setiap orang yang aku cintai tak pernah bisa aku miliki, sedangkan orang
yang tak pernah aku cintai bisa ku miliki. Terkadang aku ingin berteriak sekuat mungkin
agar dunia ini tahu kalau aku sangat mencintai mu.

Tapi percuma juga, walaupun dunia tahu, kalau kau tak perna mencintai ku, sama saja itu
omong kosong.
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ArdetaCyber - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger